Di Kelurahan Cilandak Timur Dua Keluarga Terima Program Bedah Rumah

0
112
Kasie Kesra Cilandak Timur, Daryanto didampingi Staff Kasie Kesra Helda saat diwawancarai oleh wartawan BarisanBerita.com

Jakarta, BarisanBerita.com,- Program Bantuan Bedah Rumah yang diselenggarakan oleh Baznas Bazis Jakarta Selatan mendapat sambutan baik oleh warga di Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Hal itu disampaikan oleh Kasie Kesra Cilandak Timur, Daryanto pada Rabu, (04/09/2024).

Daryanto mengatakan, dua keluarga mendapat bantuan tersebut karena kondisi rumah mereka yang sudah tidak layak untuk dihuni.

“Iya, dua keluarga di Kelurahan Cilandak Timur mendapat bantuan Bedah Rumah. Mereka yang mendapat bantuan Bedah Rumah ada di lingkungan RT 02/RW 04 dan RT 10/ RW 04. Mereka yang rumahnya dikosongkan untuk direnovasi mendapat dana sebesar lima ratus ribu rupiah,” kata Daryanto.

Daryanto menambahkan, program bedah rumah ini diadakan setiap setahun sekali.

Sementara staff kasie kesra Cilandak Timur, Helda, mengatakan program bantuan bedah rumah sangat bagus dan kalau bisa ada terus setiap tahunnya, sehingga banyak warga yang butuh bisa terbantu

Pada kesempatan itu, Daryanto mengimbau agar warga yang rumahnya mendapat bantuan Bedah Rumah selalu menjaga dan melihara sehingga tetap layak huni. “Warga yang rumahnya sudah diperbaiki juga harus menjaga kebersihan dan sanitasi agar penghuni di dalamnya bisa hidup sehat,” tutupnya.

(Bobby/HA)