Wajah Zionis Tercoreng Rudupaksa Sadis

0
105
Tahanan asal Palestina

Brutality to an animal is cruelty to mankind – it is only the difference in the victim. Alphonse de Lamartine

BarisanBerita.com,- Biadab, itulah yang disampaikan banyak pihak tentang prilaku sadis tentara Israel memperkosa tahanan asal Palestina.

Beruntung ada rekaman cctv yang disiarkan kantor berita Israel, sehingga masyarakat dunia bisa menyaksikan betapa negara yang merasa sebagai super power di Timur Tengah ini bisa semena-mena melakukan kejahatan kemanusiaan yang begitu menjijikan.

Paska bocornya rekaman cctv tersebut, wajah alias citra Israel makin terpuruk. Dunia selama ini disajikan gambaran negara zionis yang selalu menjadi korban atau victim player, sekarang semua terhapus oleh tingkah laku kriminal para tentara Yahudi.

Namun, sekali lagi dunia harus ingat betapa negara kecil di Timur Tengah ini kerap kali mendapat support dari majikannya, Amerika, sehingga berita semacam rudupaksa brutal ini bisa lenyap di tengah publik lewat pengalihan topik.

Kita mendorong lembaga hak asasi manusia dan negara-negara Arab serta Islam bergerak memprotes sekaligus memberi sanksi keras untuk negara zionis ini. Dan upaya untuk mengangkat kasus ini jangan pernah kendur, sehingga tak akan terulang kejadian serupa.

Meski begitu, kita masih sanksi atas kekompakan negara-negara Arab dan Islam atas kondisi menyedihkan yang dialami bangsa Palestina karena begitu besarnya ketergantungan mereka pada Amerika.

Meski berharap untuk tak pesimis, namun faktor tak punya kemampuan untuk keluar dari ketergantungan pada negara Adi Daya ini masih menjadi masalah bagi negara-negara pro-Palestina. Selama ini masalah tersebut yang membuat Palestina berjuang sendiri.

Redaksi