Polisi Terus Usut Kasus Sedot Lemak di Depok

0
120
Kapolres Metro Depok, Kombes Arya Perdana (Foto Detik)

Depok, BarisanBerita.com,- Kasus sedot lemak yang berakhir pada kematian di Depok, Jawa Barat akan terus diusut. Korban bernama , Ella Nanda Sari Hasibuan (30) diketahui meninggal diduga usai melakukan proses penyedot cairan pada tubuhnya di klinik “WSJ”.

“Kita kalau pemanggilan saksi secara resmi belum, ini masih interogasi keterangan dari pihak klinik menyatakan bahwa korban ini dibawa ke rumah sakit pada saat tindakan bermasalah,” kata Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana kepada wartawan di kantornya, Senin (29/7/2024).

Sebab itu, pihak kepolisian memanggil pihak rumah sakit untuk memintai keterangan kondisi korban saat sampai di sana. Polisi masih menunggu penjelasan dari pihak RS mengenai hal itu.

“Maka pihak rumah sakit itulah yang kita panggil ke Polres untuk dimintai keterangan bagaimana kondisi korban saat tiba di sana, hasil pemeriksaan kayak apa itu nanti pihak rumah sakit yang menjelaskan ke kita,” tuturnya.

Polisi berbicara soal apabila adanya kemungkinan pihak keluarga dan pihak WSJ Clinic berdamai buntut kasus sedot lemak maut, Ella Nanda Sari Hasibuan (30). Polisi menutup peluang damai dalam kasus tersebut.

“Ini bukan delik aduan, kalau delik aduan itu begitu yang mengadu mencabut laporan ya nggak masalah,” kata Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana kepada wartawan di kantornya, Senin (29/7/2024).

Arya mengatakan kasus ini bukan delik aduan. Apabila ditemukan adanya tindak pidana murni dalam kasus ini, pihak kepolisian akan tetap menindaklanjuti kasus tersebut untuk mencegah kejadian serupa.

“Kalau tindak pidana murni kita akan menindaklanjuti, untuk memberikan efek jera dan mencegah agar tidak ada lagi terkena tindakan seperti ini,” tuturnya.

(Dtk/Bobby)